Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Topping Off Jadi Milestone Penting Hingga Bukti Komitmen Pengembang

Topping Off Jadi Milestone Penting Hingga Bukti Komitmen Pengembang
Topping Off Jadi Milestone Penting Hingga Bukti Komitmen Pengembang

RumahCom – Untuk membuktikan pengembangan proyeknya, prosesi topping off jadi bagian penting yang diperlihatkan pengembang untuk menunjukan komitmen kepada konsumennya. Topping off juga menjadi penanda proses selanjutnya dengan pekerjaan finishing sehingga produknya akan siap diserahterimakan.

Tutup atap atau topping off sebuah proyek apartemen menjadi milestone penting bagi pengembang karena menunjukan komitmen yang tinggi terkait progres pembangunan yang dijanjikan kepada konsumen. Terlebih proyek yang sebelumnya terkendala kemudian diakuisisi manajemen baru memiliki tantangan yang besar untuk meyakinkan konsumen yang kadung kecewa.

PT Prospek Duta Sukses (PDS) selaku pengembang dan manajemen baru dari proyek Apartemen Antasari Place berhasil mencatatkan milestone penting itu. Antasari Place yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diambil alih oleh PT Indonesian Paradise Property (INPP) selaku parent company PDS baru dan memulai proyek pembangunan sejak bulan Juni tahun lalu.

“Dengan selebrasi topping off ini kami kembali menunjukan tahapan penting dari progres proyek ini bahkan bisa dilakukan satu bulan lebih cepat dari jadwal. Dengan begitu prosesi serah terima unit juga akan bisa dilakukan lebih cepat atau pada akhir tahun 2024 dan ini tentunya menjadi kepastian yang telah ditunggu-tunggu oleh konsumen,” ujar A.H. Bimo Suryono, Direktur Utama PDS.

Setelah melalui prosesi topping off maka PDS akan fokus pada pekerjaan finishing selain membangun fasilitas untuk kebutuhan kawasannya. Salah satu fasilitas utama yang akan disediakann yaitu area ritel The Alley at Antasari Place yang akan dikelola oleh PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) yang merupakan salah satu entitas anak INPP. Cornerstone juga merupakan pengelola kawasan bergengsi Plaza Indonesia.

The Alley at Antasari Place dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dan memperkuat area ritel di kawasan bisnis antara Sudirman dan TB Simatupang.  Areanya juga diarahkan untuk menjadi meeting point dan hangout spot yang menyenangkan termasuk menghadirkan aplikasi Mall To Go dari Cornerstone yang merupakan adaptasi konsep berbelanja saat situasi pandemi Covid-19.

“Kami membangun proyek ini sesuai dengan putusan yang telah ditetapkan pengadilan, jadi tidak ada yang dikurangi termasuk harga unit yang sama sehingga hak konsumen tidak ada yang dikurangi. Namun seiring hak tentunya ada kewajiban, sebagai pengembang kami telah membuktikan progres proyek dan seyogyanya konsumen juga melanjutkan kewajiban terkaiit cicilan unitnya,” imbuh Bimo.

Progres pembangunan Antasari Place berdasarkan pada putusan Pengadilan Niaga dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat No. 140/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst tertanggal 16 Maret 2021. PDS juga telah menunjuk pakar hukum yang juga mantan Hakim Agung Gayus Lumbuun untuk ikut menyosialisasikan aspek hukum terkait hak dan kewajiban pengembang dan konsumen.

Menggunakan agen properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Posting Komentar

Posting Komentar

Posting Komentar