Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Cari Rekomendasi Smart Home yang Strategis di Bogor? Cek, GrahaLaras Sentul!

GrahaLaras Sentul

GrahaLaras Sentul – Sumber: istimewa

Hunian dengan konsep smart home kini makin lazim menjadi pilihan masyarakat. Salah satu di antaranya yang sangat direkomendasikan ialah GrahaLaras Sentul yang terletak di Sentul, Bogor. 

GrahaLaras Sentul merupakan proyek ketiga dari PT KAS yang mengedepankan konsep hunian berteknologi tinggi.

Berlokasi di Jalan Raya Bogor KM51, Sukaraja, Sentul, Bogor, GrahaLaras Sentul menawarkan view terbaik Pegunungan Gede Pangrango dan Gunung Salak yang tentunya akan meningkatkan semangat dan produktivitas penghuninya.

Hunian cerdas dengan suasana yang eksklusif di Grahalaras Sentul sangat cocok dijadikan pilihan untuk investasi masa depan Anda.

Perumahan ini telah dihuni 370 kartu keluarga dan memiliki tiga cluster dengan tipe rumah berbeda.

Pertama, Cluster London dengan desain rumah yang compact dan konsep rumah smart home hemat energi. Cluster ini memiliki luas bangunan 60m2 dan luas tanah 60m2 dengan harga Rp1 miliar.

Kedua, Cluster Hamburg yang sangat best seller di Grahalaras Sentul. Konsep rumah ini minimalis modern dengan penambahan balkon yang terkoneksi ke dua kamar sekaligus. Adapun luas bangunannya 55m2 dan luas tanah 72m2 dengan harga Rp1,2 miliar.

Sumber: istimewa

Ketiga, Cluster Munich dengan konsep bangunan american classic modern, menjadikan rumah ini yang paling mewah di antara kedua cluster tersebut. Dengan luas tanah 105 m2 dan luas bangunan 69m2, cluster ini bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar.

Perumahan Grahalaras Sentul memiliki konsep penataan lingkungan yang hijau dengan banyak fasilitas lengkap, seperti komersial area yang sedang dibangun.

Ada juga ruko yang bisa disewakan untuk usaha. Dan yang terbaru adalah mini soccer, sarana olahraga untuk menunjang gaya hidup sehat. Selain itu, ada club house yang sedang dirancang dan sarana ibadah yang sudah dipergunakan oleh penghuni.

Lokasinya hanya 7 menit dari exit Tol Sentul Sirkuit, LRT Sentul, RS FMC, dan Vivo Mall. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau Cibinong City Mal, Stasiun Cilebut, Stadion Pekansari, dan Kantor Pemda Cibinong dengan berkendara selama 10 menit saja. Di sisi lain, kamu hanya perlu berkendara 15 menit untuk mencapai Taman Budaya Sentul, Botani Square, Kebun Raya Bogor, dan Gunung Pancar. 

Baru-baru ini, GrahaLaras sentul meraih penghargaan untuk kategori Best Compact Scale Development 2023 dari Golden Property Awards 2023, yang diselenggarakan IPW dan 99 Group. Penasbihan gelar ini, tentu membuktikan kualitas GrahaLaras Sentul sebagai pilihan hunian terbaik untuk Anda.

The post Cari Rekomendasi Smart Home yang Strategis di Bogor? Cek, GrahaLaras Sentul! appeared first on Rumah123.com.

Posting Komentar

Posting Komentar

Posting Komentar