Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Harpropnas 2023 Resmi Digelar, Hadirkan Promo Developer Hingga Grand Prize Mewah!

harpropnas 2023

Harpropnas 2023 resmi digelar, ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu dapatkan di sini. Mulai dari live performance, acara lelang, hingga ada grand prize mewah!

Berlokasi di Food Society, Mall Kota Kasablanka, festival properti pertama di Indonesia yakni Hari Properti Nasional (Harpropnas) 2023 resmi dibuka pada Selasa (5/9/2023).

Harpropnas sendiri merupakan acara tahunan persembahan dari 99 Group (Rumah123.com dan 99.co). 

Kali ini, Harpropnas Festival 2023 akan berlangsung mulai dari tanggal 5-10 September 2023. 

Pada tahun ini, para property seeker bukan hanya bisa menemukan hunian impian dari para developer ternama saja, melainkan juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik hingga grand prize!

Lantas, keseruan apa saja yang dihadirkan oleh Harpropnas 2023? Intip di bawah ini, yuk!

Berikan Kemudahan untuk Para Pencari Properti 

harpropnas beri kemudahan untuk miliki rumah impian

Sumber: Rumah123.com

Kebutuhan akan hunian setiap tahunnya selalu bertambah. 

Hal ini dibuktikan dengan tren pencarian properti yang setiap tahunnya selalu meningkat dari segi harga, tipe, hingga rentang usia. 

Nah, sebagai wujud nyata untuk memberikan kemudahan bagi para property seeker yang ingin membeli rumah, Harpropnas kembali digelar pada tahun ini. 

Menurut Elizabeth Cornelia selaku Marketing Communication Manager 99 Group, gelaran Harpropnas pada tahun ini tak terlepas dari fakta pencarian properti yang kian meningkat. 

“Karena memang pencarian juga meningkat, jadi kita melaksanakan Harpropnas ini. Kenapa kita menggunakan kata fest atau festival? Kalau ada kata fest itu pasti acaranya fun, bisa eksplorasi, bisa seru-seruan sama teman, keluarga. Jadi festival ini bisa menjangkau semua kalangan,” ungkapnya dalam acara press conference Harpropnas 2023. 

Harpropnas sendiri menjadi salah satu acara yang tak boleh dilewatkan, terutama bagi para pencari properti. 

Pasalnya, di acara ini tersedia banyak booth dari sejumlah developer ternama yang dapat dikunjungi untuk menemukan hunian idaman. 

Bukan hanya berkonsultasi mengenai rumah ideal saja, Property People juga dapat mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga pindah KPR

Bagi yang ingin mengajukan KPR, tak perlu khawatir, karena ada banyak pilihan bank yang tersedia. 

Tak sampai di situ saja, akan ada promo menarik dari para developer yang hadir di sini juga, lo.

Berkolaborasi dengan Developer Tepercaya

rangkaian acara di hari properti nasional

Sumber: Rumah123.com

Country Manager 99 Group Maria Herawati Manik mengatakan, acara Harpropnas pada tahun ini diisi oleh para pengembang atau developer yang sudah lama berkecimpung dalam pembangunan properti. 

Sehingga, property seeker yang ingin membeli rumah di sini tidak usah ragu.

Sebab, pengembang yang bergabung di acara ini sudah memiliki reputasi baik. 

“Jadi banyak sekali yang join ini developer-developer yang punya reputasi atau sudah cukup lama berkecimpung dalam pembangunan properti. Mulai dari skala besar hingga medium.” katanya. 

Ada Acara Talkshow dan Live Performance

acara harpropnas 2023 di kokas

Sumber: Rumah123.com

Di Harpropnas 2023, property seeker juga bisa mengikuti rangkaian kegiatan seru. Mulai dari acara talkshow hingga menyaksikan live performance

Bagi Property People yang sedang mencari inspirasi desain terbaik untuk hunian, bisa mengikuti talkshow yang diisi oleh desainer interior ternama. 

Sementara, bagi kamu yang ingin mencari tahu lebih lanjut mengenai seluk-beluk investasi di bidang properti, bisa banget untuk mengikuti talkshow dari property expert

Tak hanya acara talkshow saja, di Harpropnas 2023 kamu juga bisa menyaksikan performance dari Endah N Rhesa, Jenaka, hingga homeband yang akan menemanimu selama 6 hari ke depan. 

Jangan Lewatkan Acara Lelang di Harpropnas 2023

booth developer

Sumber: Rumah123.com

Keseruan yang tak boleh kamu lewatkan di Harpropnas 2023 lainnya yakni acara lelang. 

Adapun, sejumlah barang yang akan dilelang di antaranya adalah gadget, furniture atau peralatan rumah tangga, hingga home appliance, mulai dari Rp50.000. 

Nah, kamu bisa mengikuti acara lelang ini setiap hari pada pukul 19.00 WIB. 

Selain lelang, Property People pun bisa mengikuti berbagai games menarik yang dihadirkan. 

Dapatkan Hadiah Liburan Gratis Hingga Grand Prize Mobil

booth developer di harpropnas

Sumber: Rumah123.com

Bukan hanya bisa mengikuti berbagai kegiatan seru saja, Property People yang ingin membeli rumah di acara ini juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah. 

Mulai dari emas 20 gram, grand prize mobil Mitsubishi Xpander, hingga yang tak kalah menarik adalah hadiah liburan gratis bagi kamu yang beruntung!

Wah, banyak banget ya hadiahnya?

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan acara Harpropnas 2023 yang diadakan di Food Society, Mall Kota Kasablanka dari tanggal 5 hingga 10 September, ya!

***

Itulah sejumlah keseruan yang akan kamu temukan di acara Harpropnas 2023.

Bagi kamu yang ingin menemukan informasi mengenai kabar properti hingga gaya hidup, temukan dalam laman artikel.rumah123.com, yuk!

Untuk mendapatkan informasi terupdate, sekarang kamu bisa mengikuti Google News kami, lo.

Segera wujudkan keinginan untuk memiliki rumah impian bersama Rumah123.com dan jangan lewatkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan kemudahan karena kami selalu #AdaBuatKamu.

The post Harpropnas 2023 Resmi Digelar, Hadirkan Promo Developer Hingga Grand Prize Mewah! appeared first on Rumah123.com.

Posting Komentar

Posting Komentar

Posting Komentar