Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Pengembang Jamin Unit Highrise Juga Menguntungkan

Pengembang Jamin Unit Highrise Juga Menguntungkan
Pengembang Jamin Unit Highrise Juga Menguntungkan

RumahCom – Produk properti highrise atau unit apartemen juga bisa mendatangkan keuntungan dari sisi peningkatan harga maupun potensi sewa. Selama produk itu berlokasi strategis, konsep tepat, fasilitas lengkap, dan ditopang dengan kedekatan transportasi publik maka unit yang ditawarkan akan sangat menguntungkan bagi konsumen.

Hunian vertikal atau apartemen disebut menjadi sektor yang cukup terpukul saat situasi pandemi Covid-19. Namun begitu, dengan lokasi yang tepat, konsep, fasilitas, hingga skema pembiayaan menarik sektor ini juga masih menawarkan beberapa kelebihan khususnya dari sisi investasinya.

Menurut Assistant VP Marketing Agung Podomoro Yenti Lokat, sektor highrise dijadikan oleh Agung Podomoro sebagai salah satu segmen terbaik khususnya di beberapa kota besar Indonesia. Konsep ini cocok untuk memenuhi kebutuhan hunian, komersial, hingga perkantoran bagi kalangan pekerja produktif.

“Kami menawarkan beberapa produk highrise atau apartemen seperti Podomoro City Deli Medan, Borneo Bay City, The Sky Apartment, hingga Podomoro Golf View dan semuanya memiliki potensi yang sangat baik khususnya peluang dari sisi investasi yang sangat terbuka lebar,” ujarnya.

Ada beberapa hal yang membuat produk hunian vertikal diminati masyarakat. Antara lain, permintaan akan unit apartemen tetap tinggi khususnya di lokasi-lokasi yang padat penduduk dan didukung dengan fasilitas lengkap, infrastruktur, maupun sarana transportasi publik.

Hal itu terbukti dari penyerapan untuk unit-unit apartemen yang dipasarkan Agung Podomoro yang masih menunjukan peningkatan. Situasi ini juga didukung oleh tren pertumbuhan ekonomi nasional yang semakin kondusif, insentif pemerintah, maupun berbagai kemudahan pembelian dari pengembang dan perbankan.

Itu yang membuat produk yang dibeli konsumen menawarkan imbal hasil tinggi yang ditopang oleh lokasi strategis, fasilitas lengkap, hingga rekam jejak pengembang yang baik. Situasi ini juga seiring dengan data Bank Indonesia (BI) yang menyebut indeks harga apartemen mulai tumbuh positif sejak akhir tahun 2022.

“Konsumen bisa melihat situasi yang baik itu dan itu menjadi pertimbangan kuat untuk membeli. Jadi kesiapan berinvestasi, confident untuk segera memutuskan membeli, timing tepat, hingga kejelian memilih produk telah mendatangkan keuntungan baik dari imbal peningkatan harga maupun keuntungan sewa,” pungkasnya.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Posting Komentar

Posting Komentar

Posting Komentar