Gy3ZRPV8SYZ53gDjSFGpi7ej1KCaPY791pMbjB9m
Bookmark

Koridor Barat Jakarta Terus Hadirkan Proyek Berskala Township

Koridor Barat Jakarta Terus Hadirkan Proyek Berskala Township
Koridor Barat Jakarta Terus Hadirkan Proyek Berskala Township

RumahCom – Pembangunan infrastruktur telah membuat potensi kawasan terus meningkat untuk dikembangkan proyek properti berskala township. Koridor barat Jakarta merupakan salah satu wilayah yang banyak dihadirkan township yang membuat kawasannya terus berkembang.

Proyek properti baru terus dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar yang besar. Perkembangan ini juga menunjukan perkembangan kawasan yang ditopang oleh pembangunan infrasruktur menjadi daya tarik kuat untuk dihadirkan proyek properti sesuai segmennya.

Salah satunya Giantara Serpong City hasil pengembangan Giantara Group yang secara resmi telah diluncurkan pada awal Februari 2023 lalu. Proyek seluas 109 hektar ini dikonsep untuk menjadi township atau kota mandiri dan telah mulai diperkenalkan kepada kalangan agen properti.

Untuk tahap pertama, ditawarkan Klaster Nerin yang berada di kawasan District 1 Astera. Beberapa tipe rumah dua lantai ditawarkan mulai tipe 5×12 dan 6×12 meter dengan berbagai fitur maupun konsep untuk memenuhi kebutuhan hunian kalangan keluarga pekerja muda.

Menurut Marketing Director Giantara Group Zico Marchiebie, proyek yang berlokasi di daerah Cisauk, Tangerang, Banten ini akan menyatu dengan kawasan Serpong yang banyak dikembangkan township hingga menjadi tolak ukur atau trendsetter pengembangan proyek properti.

“Pembangunan sarana hunian khususnya di wilayah Serpong dan sekitarnya semakin berkembang dan menurut kami masih ada banyak peluang untuk mengembangka proyek seperti yang kami hadirkan di Giantara Serpong City. Kami membidik segmen market potensial kalangan menengah yang mencari rumah dua lantai dengan harga di bawah Rp1 miliar,” ujarnya.

Untuk menarik minat pasar, ada banyak konsep hingga fitur-fitur berbeda yang ditawarkan dari perumahan yang umumnya dipasarkan. Untuk menghadirkan konsep yang berbeda itu digandeng konsultan desain dan arsitektur ternama Airmas Asri yang telah memiliki portofolio untuk pengembangan kawasan residensial terbaik.

Chief Executive Officer Giantara Serpong City Cindy Giantara menambahkan, banyak perusahaan konsultan internasional yang digandeng untuk menghasilkan produk hunian maupun kawasan yang berkualitas yang bisa meningkatkan kualitas hidup penghuni di tempat ini.

“Kami menghadirkan hunian dengan konsep modern kontemporer yang menerapkan interior terbuka tanpa banyak sekat. Ditunjang dengan penerapan jendela berukuran besar sehingga udara maupun cahaya bisa bergerak dengan optimal masuk ke dalam rumah yang akan membuat rumah ini lebih efisien dan hemat energi,” bebernya.

Untuk tahap pertama ini juga ditawarkan banyak kemudahan seperti seluruh biaya yang sudah all in seperti administrasi hingga legalitas. Ada juga program cicil panjang hingga 60 kali maupun dengan pembiayaan bank yang juga menawarkan banyak kemudahan.

Di mana saja 7 lokasi sunrise property yang memiliki potensi investasi tinggi? temukan jawabannya di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Posting Komentar

Posting Komentar

Posting Komentar